Senin, 23 Juli 2018

Pelatih Madura United Sanjung Pemain Seleksi Asal Korea Selatan

Pelatih Madura United Sanjung Pemain Seleksi Asal Korea Selatan


Sibray -  dilansir dari BolaSport.com, Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira, mengaku terkesan dengan penampilan pemain seleksi Bang Seung-hwan. Gomes melihat Bang mampu beradaptasi dengan cepat bersama skuat Madura United.

Bang Seung-hwan mulai ikut dalam sesi latihan Madura Unitedsejak hari Sabtu (21/7/2018).

Pemain asal Korea Selatan tersebut berposisi sebagai bek tengah. Selain itu, Bang juga bisa tampil di sektor gelandang bertahan.

Meskipun baru bergabung, Gomes melihat Bang punya kualitas mumpuni.

Eks pemain Kedah FA itu dinilai bisa cepat beradaptasi. Bang bahkan bisa membantu tim mencetak gol di situasi set piece dalam sesi latihan tim.

"Dia pemain yang bagus, baru beberapa hari gabung dengan kami. Masih butuh waktu untuk adaptasi lagi dengan tim, tapi sekarang sudah bagus," ucap Gomes kepada BolaSport.com.

Sementara itu, Bang sendiri mengaku cukup senang bisa mendapat kesempatan di Madura United.

Pemain berusia 35 tahun merasa masih butuh waktu untuk bisa menyatu dengan tim. Sebab, dia belum pernah bermain di Indonesia.

Bang juga berharap agar Madura United bisa meraih hasil bagus di laga kontra Persela Lamongan, Senin (23/7/2018) mendatang.

Bang menilai Madura United punya banyak pemain dengan kualitas bagus.

"Saya berlatih dengan bagus, saya tidak sabar untuk melihat pertandingan tim kami besok. Saya pikir kami adalah tim yang bagus sekali," ucapnya.