Senin, 23 Juli 2018

Pelatih PSMS Medan Peter Butler Yakin Bakal Kalahkan PSM Makassar

Pelatih PSMS Sesumbar Timnya Bisa Kalahkan PSM Makassar


Sibray - Pelatih PSMS Medan, Peter Butler, yakin akan meraih kemenangan saat menjamu PSM Makassar di Stadion Teladan Medan, Senin (23/7/2018) malam.

“Kami pasti menang, besok kami harus menang. Pemain harus fight, jangan ada rasa takut walau yang kami lawan adalah pemuncak klasemen,” kata Peter Butler dalam sesi konferensi pers di Sekretariat PSMS di Komplek Stadion Kebun Bunga, Minggu (22/7) sore.

“Sayang baru satu laga saya hadir di sini dan suasana sangat kritis. Saya datang harus membawa PSMS meraih hasil positif. Kami harus bangkit dari posisi degradasi,” tuturnya.

Butler tidak akan membeberkan strategi apa yang akan ia terapkan dalam laga nanti malam. Tapi, ia yakin pemain memiliki motivasi tersendiri untuk tampil apik di hadapang pendukungnya sendiri.

Menghadapi PSM, Butler sepertinya akan langsung memainkan pemain eks Sriwijaya FC, Rahmat Hidayat. Demikian pula bek Reinaldo Lobo dipastikan akan diturunkan.

Seperti dikatakan Butler, PSMS memang tengah dalam kondisi kritis.

Tim Kinantan saat ini tertahan di dasar klasemen setelah hanya mengumpulkan 15 poin.

Legimin Rahardjo cs juga sudah dua bulan tak merasakan kemenangan di Liga 1 2018, tepatnya sejak mengalahkan Arema FC di kandang sendiri pada 26 Mei silam.

Setelah itu, PSMS berturut-turut kalah saat menghadapi Borneo FC, Persib, Madura United, Persipura, dan Persebaya.