Jumat, 27 Juli 2018

Petinggi Juventus Akan Putuskan Nasib Higuain Seperti Ini

Petinggi Juventus Akan Putuskan Nasib Higuain Seperti Ini


Sibray - General Manager Juventus, Giuseppe Beppe Marotta, mengaku akan memutuskan apa pun yang terbaik bagi sang striker Gonzalo Higuain, pasca kedatangan megabintang Cristiano Ronaldo.

Kehadiran Cristiano Ronaldo di Juventus memang menghadirkan berbagai pengharapan peningkatan prestasi maupun pendapatan klub.

Dari segi prestasi, sejak juara Liga Champions 1996, klub Turin ini tak pernah lagi cicipi manisnya jadi jawara antarklub Benua Biru.

Manurut Forbes, untuk urusan pundi-pundi pendapatan, kendati berstatus sebagai klub terkaya Liga Italia, nilai kekayaan Juve tak ada sepertiga dari Manchester United.

Saat ini Tim Hitam Putih hanya memiliki nilai kekayaan 1,472 miliar dolar AS, sedangkan Man United punya nilai kekayaan 4,123 miliar dolar AS per Juni 2018.

Status kebintangan Ronaldo dinilai akan menjadi magnet tersendiri bagi Juventus.

Keberhasilan mendatangkan pria beralias CR7 diapresiasi oleh sang General Manager, Beppe Marotta.

"Kami bangga telah mendatangkan Cristiano Ronaldo, ia merupakan pemain luar biasa, terima kasih juga kepada dukungan presiden klub kami, Andrea Agnelli," ucap Beppe Marotta dikutip BolaSport.com dari laman Sky Sports.

Namun hadirnya Ronaldo memunculkan tanda tanya besar bagi masa depan karier Gonzalo Higuain.

Higuain, yang rela meninggalkan hiruk pikuk Liga Spanyol untuk menuju Italia setelah kalah saing di lini depan Real Madrid, kini harus meratapi nasib berpotensi tergusur kembali oleh Ronaldo.

"Untuk Gonzalo Higuain, ia adalah pemain penting bagi kami. Sangat normal jika ada kompetisi pada posisinya," ujar Marotta

"Kami akan berbicara dengannya dan mencari solusi terbaik bagi semua orang. Kami sangat menghormati setiap pemain," katanya menerangkan.