Rabu, 08 Agustus 2018

Mario Gomez Mengaku Digaji Kecil, tapi Bertahan di Persib karena Hal Ini

Mario Gomez Mengaku Digaji Kecil, tapi Bertahan di Persib karena Hal Ini


Sibray - Mario Gomez enggan meninggalkan Persib Bandung karena telanjur cinta kepada suporter Persib Bandung, bobotoh.

Belum lama ini, Mario Gomez memang mengancam akan segera angkat kaki dari Persib Bandung lantaran tak mendapatkan apresiasi yang setara dengan kinerjanya selama ini.

Mario Gomez juga mengakui, bahwa gaji yang ia terima di Persib memang tak sebanyak gajinya saat menukangi Johor Darul Ta'zim.

Bahkan, Mario Gomez hanya menerima seperlima dari gaji yang dulu didapatkannya saat menjadi pelatih klub berjuluk Harimau Selatan itu.

Terlebih lagi Mario Gomez tidak menerima bonus sesuai ekspektasi, meski Persib Bandung kini berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2018.

Jika belum ada tanggapan dari pihak manajemen, Mario Gomez berencana akan mengakhiri kariernya di Persib Bandung dan beralih kembali ke Negeri Jiran pada akhir musim Liga 1 2018 ini.

Mario Gomez bahkan berencana menemui sejumlah tim di sana saat libur kompetisi Liga 1 nanti.

Kendati demikian, Mario Gomez sebenarnya sudah merasa sangat nyaman dengan atmosfer sepak bola Indonesia, terlebih Maung Bandung memiliki suporter fanatik yang selalu memberikan dukungan kepada tim dalam setiap pertandingan.

Fakta itu membuat Mario Gomez merasa berat untuk meninggalkan tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini.

"Kami sebenarnya tidak mau pindah, kami suka di sini, saya suka Indonesia, suka Bandung dan cinta sama bobotoh," ucap Mario Gomez.

"Tapi kalau seperti ini gaji kecil, bonus kecil, fasilitas latihan tidak ada, mungkin kami akan pergi," ungkap pelatih asal Argentina itu.

Juru racik berusia 61 tahun ini mengaku telah mengajukan peningkatan nilai kontrak sejak tiga bulan lalu kepada manajemen Persib.

Pada saat itu, Maung Bandung memang belum berhasil mencapai prestasi positif seperti sekarang lantaran hanya menduduki papan tengah klasemen sementara.

"Saya tidak memanfaatkan momen karena sekarang sedang di atas (puncak klasemen sementara Liga 1, --Red)," jelas Mario Gomez, sebagaimna dikutip SuperBall.id dan BolaSport.com dari Tribun Jabar.

"Tetapi kami membahas hal ini (tambahan kontrak dan bonus) sudah sejak tiga bulan lalu," tambah Mario Gomez saat ditemui di apartemennya, Jalan Merdeka, Kota Bandung, Minggu (5/8/2018).

Gaji Mario Gomez

Berapa sebenarnya gaji Mario Gomez saat melatih Johor Darul Ta'zim (JDT)?

Pemilik JDT Tunku Ismail Sultan Ibrahim pernah mengungkapkan, gaji Mario Gomez adalah 240.000 ringgit Malaysia atau 60.000 dolar AS per bulan.

Jumlah itu diungkapkan Tunku Ismail Sultan Ibrahim dengan nada marah karena Mario Gomez dianggap berkoar-koar ke media bahwa dirinya tak menerima gaji.

"Saya ini Putra Mahkota Johor, tak perlu menyebut seberapa banyak kekayaan saya."

"Apakah masuk akal saya tak mampu membayar gaji yang hanya 60.000 dolar AS (240.000 ringgit Malaysia)?" ucap Tunku Ismail Sultan Ibrahim, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Four Four Two Malaysia.

Tunku Ismail Sultan Ibrahim bahkan menyarankan Mario Gomez menggugat dirinya secara hukum jika memang terbukti tak membayar gaji.